Kamis, 01 September 2016

Penyebab Penyakit Sifilis Dan Gonore

Penyebab Penyakit Sifilis Dan Gonore ~ Anda masih binggung harus membeli obatnya dimana? Anda tak pelu khawatir kami mempunyai obat sipilis ampuh mengobati sipilis secara tuntas dan tanpa efek samping karena berbahan dasar dari 100% bahan alami, dan telah terdaftar resmi di Departement Kesehatan (DEPKES) dan juga sudah mengantongi izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).Alhamdulilah sudah terbukti menyembuhkan para pasienya baik dalam muaupun luar negeri. Pesan dan sembuhkan penyakit anda sekarang juga.

Mengapa anda harus mengetahui tanda tanda sipilis? Pengetahuan sejak dini tentang sipilis bisa menanggulangi penyebaran dan mempercepat pengobatan. Anda harus waspada bahwa itu semua adalah ciri ciri pada menular penyakit sipilis yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum yang menular melalui hubungan seksual dan pada kondisi yang sudah semakin parah dapat emicu terjadinya kenker kelamin atau prostat. untuk itu sangant disarankan agar secepatnya melakukan pengobatan karena penyakit ini bisa menular kepada pasangan anda.


Penyebab Penyakit Sifilis Dan Gonore ~ Penyakit ini merupakan sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut Treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan seksual secara langsung.

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Penyakit Sipilis

Penyebab Penyakit Sifilis Dan Gonore ~ Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita

Penyakit Sipilis/Sifilis adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan kelamin.

Penyebab Penyakit Sifilis Dan Gonore ~ Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

 Ciri Ciri penyakit Sipilis Pada Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

 Ciri Ciri penyakit Sipilis Pada Pria

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sifilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Penyebab Penyakit Sifilis Dan Gonore ~ Untuk menghindari faktor resiko penyebab sipilis dan penularannya, jagalah diri Anda dari pergaulan dan seks bebas.Dan jika anda sudah terlanjur tertular penyakit ini segeralah melakukan pengobatan untuk memutus rantai penularan selanjutnya yang mungkin bisa tertular pada keluarga atau orang lain di sekitar anda


Segera Obati Penyakit Sipilis Anda Dengan Obat Sipilis  Dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Mujarab Dan Sudah Menjadi Satu-Satunya Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Sipilis,Obat sipilis paling manjur dari de nature terbuat dari bahan bahan herbal sehingga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping.

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.
Obat Sipilis Pada Wanita
HANYA DENGAN 445.000,_
PENYAKIT  ANDA BISA TERSEMBUHKAN
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!!
Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!

Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

>>HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA<<

Obat Sipilis Pada Wanita

>>>>> CARA PEMESANAN <<<<<

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :
  • Nama
  • Alamat Lengkap beserta kode Pos
  • Nama rekening pentransfer 
  • Nama Obat
  • No.Hp. 
Agar nantinya pengiriman dapat tertu pada alamat yang tepat tolong format pemesanan ditulis lengkap: 

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. 
Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.
Obat Sipilis Dan Raja Singa

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085641355534  atau  082325844060

Obat Sipilis Pada Wanita

CONTOH SMS KONFIRMASI
  • Kharis Munajat 
  • Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * 
  • sudah transfer 320rb via BRI atas nama Kharis Munajat* 
  • Obat Sipilis *
  • 0856413544060
TESTIMONI DARI PASIEN KAMI

Obat Sipilis Pada Wanita



Obat Sipilis Pada Wanita

Keuntungan Belanja Online Pada Kami
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB KAMI 
thumbnail
Judul: Penyebab Penyakit Sifilis Dan Gonore
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Penyebab Penyakit Sifilis Dan Gonore :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz