Senin, 13 Juni 2016

Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin

Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin ~ Untuk anda seorang wanita yang kini medererita penyakit sipilis dan sedang mengandung,saya sangat menyarankan kepada anda untuk sesegera mungkin melakukan pengobatan.Ini di karenakan penyakit sipilis merupakan penyakit menular sexual yang bukan hanya bisa menginfeksi pada orang dweasa saja melainkan juga bisa menginfeksi bayi yang baru lahir.Pada bayi penyakit sipilis yang di tularkan oleh ibunya selama dalam proses kelahiran dapat mengakibatkan kebutaan ,cacat  dan bahkan hingga pada kematian.

Bakteri Sifilis bisa menginfeksi bayi yang berada dalam kandungan. Mengenai akibatnya, ini tergantung pada berapa lama ibu hamil terinfeksi Sifilis. Ibu juga berisiko tinggi melahirkan dengan kondisi bayi cacat bahkan  meninggal. Jika tidak segera ditangani, Sifilis akan menjadi penyakit yang serius hanya dalam waktu beberapa minggu.
Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin

Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin ~ Tubuh yang terinfeksi akan memproduksi antibody yang dapat dideteksi dalam darah. Kadar rendah antibodi dapat bertahan dalam darah dalam hitungan bulan atau tahun bahkan setelah penyakit Sifilis sembuh. Karena Sifilis dapat menginfeksi bayi dalam kandungan,  maka ibu hamil disarankan melakukan tes darah. Penderita Sifilis yang masih dalam tahap perawatan harus berhenti melakukan hubungan seksual sampai luka-lukanya sembuh sempurna. Penderita Sifilis harus menginformasikan kepada pasangannya, sehingga pasangannya dapat melakukan tes Sifilis dan segera diobati bila ternyata juga terkena infeksi.

Dampak penyakit sifilis terhadap penderita jika tak segera diobati
Sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak. Atau luka-luka mengerikan yang tercipta pada mulut,daerah sekitar kelamin bahkan seluruh tubuh pada tingkat parah. Sifilis yang tak disembuhkan dapat berakibat fatal. Orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau mempunyai pasangan seks yang mungkin terkena sifilis dianjurkan untuk segera menemui dokter secepat mungkin.

Gejala gejala penyakit Sifilis

Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin ~ Gejala penyakit Sifilis terkadang bisa menipu. Luka yang disebabkan oleh Sifilis terkadang bisa keliatan dan terkadang bisa juga tidak. Luka Sifilis pun sering tersembunyi antara lain pada v*gina, pen*s, anus atau mulut. Bahkan banyak penderita terinfeksi Sifilis yang tidak memperlihatkan gejala apa-apa selama bertahun-tahun. Padahal, sifilis bisa berbahaya bila tidak segera ditangani. Bahayanya lagi, penularan bisa disebarkan melalui penderita yang tidak menyadari jika ia telah terinfeksi. Untuk itu mengenali gejala Sifilis sejak awal adalah cara yang efektif untuk mencegah berkembangnya penyakit ini. Jika dibiarkan selama bertahun-tahun, Sifilis dapat mengakibatkan kematian. Perlu semakin dipertegas lagi, mengenai bahayanya jajan sembarangan 
Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin

Cara mendeteksi penyakit sifilis

Sifilis dapat dideteksi dengan cara memeriksa luka menggunakan  mikroskop khusus yang disebut dark-field microscope. Jika terdapat bakteri Sifilis pada luka, bakteri tersebut akan tampak di mikroskop. Cara lain adalah dengan melakukan tes darah. Kesimpulannya, hanya tes laboratorium yang dapat mengidentifikasi Sifilis, karena luka dapat tersembunyi di v*gina, anus, pen*s, atau mulut. Oleh karena itu, penderita yang telah terinfeksi penyakit ini harus sadar diri untuk memeriksakan ulang dengan dilengkapi tes laboratorium.

Gejala Sipilis diklasifikasikan menjadi 4 stadium, yaitu:

1. Sipilis Stadium I
3 minggu (10-90 hari) setelah infeksi, timbul lesi pada tempat T.pallidum masuk. Lesi umumnya hanya satu. Terjadi afek primer berupa papul yang erosif, berukuran beberapa millimeter sampai 1-2 cm, berbentuk bulat atau bulay lonjong, dasarnya bersih, merah, kulit disekitarnya tidak ada tanda-tanda radang dan bila diraba ada pengerasan (inderasi) yang merupakan satu lapisan seperti sebuah kancing di bawah kain atau sehelai karton yang tipis. Kelainan ini tidak nyeri.

Gejala tersebut sangat khas bagi Sipilis stadium I afek primer. Erosi dapat berubah menjadi ulkus berdinding tegak lurus, sedangkan sifat lainnya seperti pada afek primer. Keadaan ini disebut ulkus durum yang dapat menjadi fagedenik bila ulkusnya meluas ke samping dan ke dalam. Kadang-kadang hanya terdapat edema induratif pada pintu masuk T.pallidum yang tersering pada labia mayora.

Sekitar 3 minggu kemudian terjadi penjalaran ke kelenjar inguinal medial. Kelenjar tersebut membesar, padat, kenyal pada perabaan, tidak nyeri, soliter, dan dapat digerakkan bebas. Keadaan itu disebut sebagai Sipilis stadium I kompleks primer. Lesi umumnya terdapat pada alat kelamin.

2. Sipilis Stadium II
Pada umumnya bila gejala Sipilis stadium II muncul, Sipilis stadium I sudah sembuh. Waktu antara Sipilis stadium I dan II umumnya 6-8 minggu. Kadang terjadi masa transisi, yakni Sipilis stadium I masih ada saat timbul gejala stadium II.

Sifat yang khas pada Sipilis ialah jarang ada gatal. Gejala konstitusi seperti nyeri kepala, demam subfebril, anoreksia, nyeri pada tulang, dan nyeri leher biasanya mendahului kadang-kadang bersamaan dengan kelainan pada kulit. Kelainan kulit yang timbul berupa macula, papul, dan pustule.

3. Sipilis Stadium III
Lesi yang khas adalah guma yang dapat terjadi 3-7 tahun setelah infeksi. Guma umumnya satu, dapat multiple, ukuran miliar sampai berdiameter beberapa sentimeter. Guma dapat timbul pada semua jaringan dan organ, membentuk nekrosis sentral dikelilingi jaringan granulasi dan pada nagian luarnya terdapat jaringan fibrosa, sifatnya destruktif. Guma mengalami supurasi dan memecah serta meninggalkan suatu ulkus dengan dinding curam dan dalam, dasarnya terdapat jaringan nekrotik berwarna kuning putih.

4. Sipilis Kongenital
T.pallidum dapat melalui plasenta dan masuk ke peredaran darah janin. Oleh karena langsung masuk ke peredaran darah, pada Sipilis kongenital tidak terdapat Sipilis stadium I. Sipilis kongenital dibagi menjadi Sipilis kongenital dini, lanjut, dan stigmata.
Sipilis kongenital dini dapat muncul beberapa minggu setelah bayi dilahirkan. Kelainan berupa vesikel dan bula yangs setelah memecah membentuk erosi yang ditutupi krusta. Kelainan sering terdapat di telapak tangan dan kaki.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Sipilis

Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin ~ Tidak ada makanan pantangan untuk penyakit Sipilis. Penderita hanya diminta berhenti melakukan hubungan seksual sampai ia benar-benar sembuh. Dan untuk itu, penderita harus mengonsumsi obat sipilis yang ampuh dari secara teratur.

Untuk menghindari faktor resiko penyebab sipilis dan penularannya, jagalah diri Anda dari pergaulan dan seks bebas.Dan jika anda sudah terlanjur tertular penyakit ini segeralah melakukan pengobatan untuk memutus rantai penularan selanjutnya yang mungkin bisa tertular pada keluarga atau orang lain di sekitar anda


Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin ~ Segera Obati Penyakit Sipilis Anda Dengan Obat Sipilis  Dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Mujarab Dan Sudah Menjadi Satu-Satunya Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Sipilis,Obat sipilis paling manjur dari de nature terbuat dari bahan bahan herbal sehingga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping.

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.
Obat Sipilis Pada Wanita
HANYA DENGAN 445.000,_
PENYAKIT  ANDA BISA TERSEMBUHKAN
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!!
Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!

Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

>>HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA<<

Obat Sipilis Pada Wanita

>>>>> CARA PEMESANAN <<<<<

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :
  • Nama
  • Alamat Lengkap beserta kode Pos
  • Nama rekening pentransfer 
  • Nama Obat
  • No.Hp. 
Agar nantinya pengiriman dapat tertu pada alamat yang tepat tolong format pemesanan ditulis lengkap: 

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. 
Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.
Obat Sipilis Dan Raja Singa

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085641355534  atau  082325844060

Obat Sipilis Pada Wanita

CONTOH SMS KONFIRMASI
  • Kharis Munajat 
  • Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * 
  • sudah transfer 320rb via BRI atas nama Kharis Munajat* 
  • Obat Sipilis *
  • 0856413544060
TESTIMONI DARI PASIEN KAMI

Obat Sipilis Pada Wanita



Obat Sipilis Pada Wanita

Keuntungan Belanja Online Pada Kami
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB KAMI 
thumbnail
Judul: Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pengaruh Penyakit Sifilis Pada Janin :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz